Close
Close

Kapolres Buru Ajak Insan Pers Coffee Morning

Namlea, Orasirakyat.com - Dalam rangka menjalin  sinergitas  Kapolres Buru, AKBP Sulastri  Sukidjang dan jajarannya  coffee morning dengan wartawan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, Jumat pagi (24/5/2024).

Selain Kapolres, Coffe Morning juga dihadiri Wakapolres Buru, Kompol H. Akmil Djapa, Kabag Ops, Kompol Uspril W. Futuembun,serta para   Kasat dan Kasi.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan diadakan Coffe Morning adalah selain untuk meningkatkan sinergitas, juga sebagai ajang terus menjaga tali silaturrahmi antara Polres Buru dan insan pers.

Kata Kapolres,  Coffee Morning juga dimaksudkan agar  pers dapat meliput kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Buru sekaligus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buru.

Sementara itu, Ketua PWI Buru, Dhede Asma Payapo menjelaskan, jalinan sinergitas dengan jajaran polres akan terus terjalin dengan baik , baik yg lalu,  kini maupun ke depan.

Jalinan kerjasama yang baik itu sangat membantu para awak media di Kabupaten Buru dalam memperoleh informasi dari kepolisian , terkait dengan pemberitaan di media. (LTO)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama