Close
Close

Pengemudi Mobil Meninggal Dunia Akibat Tertindih Pohon di Tawiri

Ambon, Orasirakyat.com
Akibat pohon tumbang di jalan Dr. Leimena, Desa Tawiri - Ambon, mengakibatkan Karel Bernard (60), seorang pengendara mobil Avanza yang sedang melewati jalan itu meninggal dunia.


Kejadian terjadi pada hari ini Rabu tanggal 19 Juni 2024 sekitar pukul 16.20 WIT. Bernard yang juga warga desa Tawiri ini meninggal akibat pohon yang tumbang dan menindih dirinya yang sementara berada di dalam mobil Avanza dengan nomor polisi DE 1628 AL.


Menurut keterangan saksi mata, Evan Puturuhu (32), pada saat saksi didepan rumah saksi melihat pohon sudah mul



ai goyang dan bertepatan dengan itu Mobil Avanza Putih DE 1628 AL yang dikendarai korban sedang melintas, dan akhirnya tumbang dan menindih mobil tersebut.


"Waktu kejadian itu terjadi saya langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengevakuasi," ujar Puturuhu.


Sekitar pukul 16.25 WIT, Kapolsek Kbp menghubungi Via telpon kepada Anggota piket untuk terjun ke TKP.


Pukul 16.30 WIT,  anggota piket Turun ke TKP dan langsung bekerja sama dengan TNI AU dan warga sekitar untuk mengevakuasi Pengendara Mobil Avanza Putih, yang berada di dalam mobil.


'Pukul 17.40 WIT, pengendara Mobil berhasil di evakuasi dan langsung dibawa dengan mobil Ambulans ke RSUP Leimena, namun sayangnya korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," tandasnya. (AJP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama