Close
Close

Hilangnya Lesnussa Masih Diusut Polresta

Ambon, Orasirakyat.com
Hingga kini penyidik Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, masih menyelidiki perkara hilangnya Juni Lesnussa merupakan istri Pratu Risman Alu.


Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janet Luhukay, Jumat (12/7/2024) menjelaskan, berdasarkan laporan Pratu Risman Alu ketika dimintai keterangannya pada 8 Juli 2024 sang istri meninggalkan rumah sejak 4 Mei 2024.(68hari).


"Istri  Pratu Risman Alu telah pergi dari rusun sejak tanggal 04 Mei 2024 dan  Penyebab istri  Pratu Risman Alu pergi dikarenakan adanya permasalahan keluarga Pratu Risman Alu dengan istrinya.  istrinya sudah beberapa kali pergi dari rumah," jelas kasi Humas.


Namun sampai saat ini penyidik masih berupaya dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hanya saja penyidik mengalami kendala karena belum ada saksi yang mengetahui dan melihat keberadaan istrinya.


"Belum adanya saksi yang mengetahui atau melihat Sdri Juni Lesnussa pergi dari rumah," akui kasi Humas.


Karena itu,  penyidik telah menerbitkan daftar pencarian saksi a.n Juni Lesnussa pada tanggal 09 Juli 2024 dan Penyidik telah mengirimkan daftar pencarian saksi tersebut ke polsek-polsek jajaran Polresta Ambon guna membantu melakukan pencarian. (JP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama