Close
Close

Jasmine Bhasin: Akhirnya Pulih dan Keluar dari Zona Bahaya

India, OR
Aktris Jasmine Bhasin baru-baru ini mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai kesehatannya setelah mengalami kerusakan kornea yang disebabkan oleh lensa kontak. Jasmine, yang dikenal lewat perannya dalam acara TV “Dil Se Dil Tak,” mengalami masalah kesehatan ini awal bulan ini.


Dikutip dari Hindustantimes, Minggu (28/04/2024), awalnya, Jasmine mengalami rasa sakit pada matanya setelah menggunakan lensa kontak untuk sebuah acara pada 17 Juli 2024 di Delhi. 


Dia mengungkapkan bahwa meskipun merasakan sakit yang semakin parah, dia memutuskan untuk menghadiri acara tersebut dan baru pergi ke dokter setelahnya. Sesampainya di dokter spesialis mata, dia diberitahu bahwa kornea matanya rusak. Dokter pun membalut matanya dan menyarankan perawatan intensif di Mumbai.


Jasmine baru-baru ini memposting pembaruan mengenai kondisinya melalui Instagram Stories. Dalam selfie yang dibagikan, Jasmine menunjukkan dirinya dalam keadaan bahagia dan bebas dari penutup mata, menulis, “Akhirnya bebas dari penutup mata dan keluar dari zona bahaya.” 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah merawatnya, dengan tambahan pesan, “Terima kasih telah membuat saya tersenyum kembali.”


Dalam pembaruan terbarunya, Jasmine membagikan foto dirinya mengenakan kacamata hitam besar, dengan keterangan yang berbunyi, “Sekarang sudah lebih baik, sudah pulih. Terima kasih atas cinta dan berkah kalian.” 


Ini merupakan langkah positif setelah periode yang sulit, di mana ia mengalami banyak rasa sakit dan kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk tidur.


Jasmine Bhasin, yang dikenal luas karena perannya sebagai Twinkle Taneja di “Tashan-e-Ishq” (2015-16) dan Teni Bhanushali di “Dil Se Dil Tak” (2017-18), juga pernah tampil di reality show seperti “Khatron Ke Khiladi 9,” “Fear Factor: Khatron Ke Khiladi - Buatan India,” dan “Bigg Boss 14.” 


Kehidupan profesionalnya sempat terganggu oleh masalah kesehatan ini, tetapi kini ia terlihat pulih dan siap kembali ke aktivitasnya.


Jasmine mengungkapkan betapa sulitnya menjalani masa pemulihan, terutama karena rasa sakit yang luar biasa dan keterbatasan dalam melihat. 


Meskipun demikian, dia tetap bertekad untuk kembali bekerja dan melanjutkan kariernya setelah mendapatkan perawatan yang diperlukan. Para penggemarnya tentu merasa lega mengetahui bahwa Jasmine telah melewati masa kritis dan kini dalam proses pemulihan yang baik. (KT-HT)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama