Close
Close

Lomba Karya Jurnalistik Elektronik Terbaik, Kodim 1506 Namlea Sabet Juara II

Jakarta, Orasirakyat.com
Dandim 1506/Namlea Rem 151 Binaiya Dam XV/Pattimura, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP, M.Han, meraih Juara II Dandim selaku Pembina Wartawan Media Elektronik Terbaik dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 120 TA. 2024.


Hal itu tercapai setelah wartawan TVRI Maluku, Erens Jani Tasidjawa selaku wartawan dengan Pembina Dandim 1506/Namlea meraih Juara II dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 120 TA. 2024 Media Elektronik kategori Wartawan.


Pengumuman tersebut disampaikan pada saat Acara Rakornis TMMD ke 121 TA 2024 di Aula A.H. Nasution Lt 2 Mabesad Jakarta Pusat, Rabu (10/07/2024).


Selanjutnya penyerahan hadiah dilakukan oleh Aster Kasad selaku Pati Bid Ren PJO TMMD yang dalam hal ini diwakili oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI Brigadir Jenderal Taufiq Shobri, M.Han.


Dalam lomba ini, pemenang kategori Wartawan Media Elektronik Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke 120 Tahun 2024 yaitu Juara Pertama a.n Ismail Y dari I News Lampung dengan Pembina Dandim 0423/Bengkulu (Judul : Menghapus Nestapa Membangun Jalan Kehidupan. NILAI 3.250), Juara II a.n Erens Jani Tasidjawa dari TVRI Maluku dengan Pembina Dandim 1506/Namlea (Judul : Bangkitkan Asa Untuk Namlea. NILAI 3.160) serta juara III diraih a.n Hari Sukemi dari TVRI Jatim dengan Pembina Dandim 0814/Jombang (Judul : Darma Bakti TNI Membangun Negeri. NILAI 3.065)


Untuk diketahui, lomba Karya Jurnalistik ini diikuti oleh 50 wilayah Kodim di seluruh Indonesia. Prestasi ini baru pertama kali dicapai Dandim 1506/Namlea. 


Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP, M.Han, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, "Saya tidak menyangka bahwa kami bisa menjadi terbaik ke II", Terima Kasih atas kerjasama dan partisipasi oleh semua pihak yg turut membantu dan menyukseskan TMMD 120 di Kodim 1506/Namlea," ucap Dandim.

Dandim Berharap melalui Lomba Karya Jurnalistik ini Pulau Buru semakin dikenal luas di Indonesia yang menampilkan karya Jurnalistik terbaik di Wilayah Indonesia Timur dan bisa bersaing dengan karya dari Wilayah lain di Indonesia.


"Dengan adanya Lomba Karya Jurnalistik TMMD ini, saya berharap Pulau Buru bisa lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dan semoga kedepan bisa semakin berprestasi, menampilkan karya jurnalistik terbaik dari wilayah Indonesia Timur yang tidak kalah bersaing dengan karya-karya di wilayah Indonesia lainnya," tutupnya. (TIM)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama