Close
Close

Peduli, Wabup Bursel Beri Bantuan Untuk Masyarakat

Namrole, Orasirakyat.com
Pemerintah kabupaten Buru Selatan (Bursel) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini Pemda Bursel melalui Dinas Sosial Bursel yang dipimpin Rudy Wasahua memberikan bantuan bagi sejumlah masyarakat di dusun Kilometer 9, Desa Waenono, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel.


Pemberian puluhan paket bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bursel, Gerson Eliaser Selsily. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setda Bursel yang juga Kepala BPBD Bursel, Hadi Longa; Kadis Sosial, Rudy Wasahua; dan Kadis Perindag, Dominggus Seleky.


Wabup sebelum menyerahkan bantuan menyampaikan bahwa pemberian paket sembako dan paket untuk balita itu merupakan bagian dari bentuk kepedulian Pemda Bursel terhadap kehidupan masyarakat yang ada di dusun Kilometer 9.


"Bantuan hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada disini, jangan lihat isinya namun lihatlah niat, ketulusan serta kepedulian kami untuk berbagi dengan masyarakat," ucap Selsily.

Menurut Selsily, pemberian bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban kehidupan sosial masyarakat yang ada di dusun Kilometer 9.


"Untuk itu hari ini kami memberikan bantuan dan saya berharap bantuan ini dapat diterima dengan sukacita dan dapat digunakan untuk kehidupan rumah tangga saudara-saudara sekaligus mengurangi beban kehidupan saudara-saudara," tandasnya.


Sementara itu, Kadis Sosial, Rudy Wasahua menyebut bantuan sembako yang diberikan terdiri dari beras, gula, kopi dan sembako lainnya. Sedangan paket balita terdiri dari baju, sabun, shampo, pempres, minyak rambut, bedak dan minyak penghangat tubuh. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama