Close
Close

Persekutuan Nusahulawano Bursel Gelar Jalan Santai Jelang HUT Ke 4

Namrole, Orasirakyat.com  
Guna menyambut hari ulang tahun ke 4, Persekutuan Keluarga Besar Nuasahulwano yang ada di Kabupaten Buru Selatan pada 3 Juli 2024 mendatang, persekutuan ini menggelar kegiatan jalan santai.  


Kegiatan berlangsung Sabtu (29/6)  mengambil start di alun-alun Kota dengan menyusuri sejumlah ruas jalan protokol di pusat Kota  Namrole itu dilepas Pdt. Benhard Lesnussa.  


Lesnussa saat melepas peserta jalan santai Persekutuan Nusahulwano, Lesnussa mengaku bersyukur karena lewat penyertaan Tuhan, persekutuan  Nusahulwano akan berusia ke 4 Tahun 3 Juli 2024 saat berkiprah di Buru Selatan. 


“Kita bersyukur karena sejak dibentuk di Buru Selatan, dalam tahun ini persekutuan Nusahulwano akan memasuki usia ke 4 tahun,” ungkapnya.


Olehnya itu sebut Lesnussa, lewat kegiatan jalan santai yang dilakukan, dapat menumbuhkan semangat orang basudara Nusahulwano yang ada di Kabupaten Buru Selatan. 


“ Lewat kegiatan jalan santai ini, dapat memupuk semangat serta kebersamaan sebagai orang Nusahulawano yaang berada di Kabupaten Buru Selatan. Kegiatan jalan santai ini juga untuk menyehatkan,” ujarnya.


Sementara itu, ketua Persekutuan Keluarga Nusahulawano Buru Selatan Fredrik Ayal mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan jalan santai adalah untuk mempererat  hubungan antar sesama anggota  persekutuan dan tetap menopang  satu dengan yang lain.  


“ Ini juga dilakukan untuk menyambut HUT ke 4 Persekutuan  Nusahulawano di Kabupaten Buru Selatan yang di tahun ini mengusung tema 'Cinta Mempersatukan',” ungkapnya.

Ayal mengungkapkan, selain kegiatan jalan santai, ada juga sejumlah kegiatan lain yang di gagas dalam menyongsong HUT ke 4 Nusahulwano Buru Selatan diantaranya, Lomba Estafet Ceria, Ludo, Gaplek, Makan Papeda. 


“Kita punya beberapa kegiatan  dalam menyongsong HUT. Semuanya ini akan diakhiri dengan ibadah syukur HUT  yang akan berlangsung 3 Juli  2024 mendatang,” tutupnya. 

Selain jalan santai acara ini juga diisi dengan senam sehat bersama. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama