Close
Close

Polda Maluku Raih 13 Medali Emas

Ambon, Orasirakyat.com
Polda Maluku telah meraih 13 medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Kapolri Cup 2024, yang berlangsung di Gor Laga Tangkas, Pakansari, Bogor. 


Dalam ajang ini, Polda Maluku juga mendapatkan 8 medali perak dan 5 medali perunggu, menjadikannya salah satu kontingen dengan perolehan medali terbanyak di antara 88 kontingen yang berpartisipasi.


“Sebanyak kurang lebih 3.008 peserta yang ikut kejuaraan, Polda Maluku sukses meraih sejumlah 13 medali emas dari beberapa kategori. Kemudian 8 medali perak, dan 5 perunggu,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Areis Aminnullah di Ambon, Senin (29/7/2024).


Keberhasilan ini diraih oleh 30 atlet karate Polda Maluku, yang dipimpin oleh pelatih Aipda Deny Boike Pesiwarissa, didampingi oleh Oktovianus Waatwahan dan Arnaldo Telusa. 


Selain kategori Polri, para atlet juga bertanding dalam kategori open turnamen. 


Pencapaian ini mencerminkan kerja keras dan dedikasi para atlet serta pelatih, sekaligus menjadi kebanggaan bagi Polda Maluku.


“Selamat kepada Polda Maluku atas pencapaiannya dan semoga terus berkontribusi dalam mengharumkan nama bangsa melalui olahraga,” tutupnya. (*)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama