Close
Close

Polres Bursel Gelar Lat Pra Ops Antik Salawaku 2024

Namrole, Orasirakyat.com
Jajaran Polres Buru Selatan, Polda Maluku Menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Salawaku 2024, bertempat di Aula Gedung B Polres Buru Selatan, Rabu ( 24/7/2024 ) Sekitar Pukul 09:25 Wit.


Kegiatan Lat Pra Ops Antik Salawaku 2024 dipimpin Waka Polres Buru Selatan, Kompol Syariffudin S,Sos. Mewakili Kapolres Buru Selatan AKBP M Agung Gumilar S.I.K Dengan didampingi Kabag Ops Polres Buru Selatan AKP Obed Nego Reimialy, S.Sos. Para Pejabat Utama Polres Buru Selatan, SERTA personil yang terlibat dalam operasi.


Wakapolres Buru Selatan mejelaskan, Ops Antik Salawaku 2024 merupakan operasi kepolisian dengan sasaran Jaringan peredaran narkotika baik pengedar maupun pengguna. Pelaksanaan Operasi Antik Salawaku 2024 di laksanakan selama 10 hari yang di mulai dari tanggal 29 Juli sampai dengan 7 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan hukum terhadap aksi kejahatan, Khususnya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Buru Selatan.


Kepada seluruh anggota yang terlibat Ops Antik Salawaku 2024, Waka Polres Buru Selatan menghimbau untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP.


"Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran’’ tegasnya.


Wakapolres menghimbau kepada personil yang terlibat dalam operasi dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas. 


"Dalam bertugas utamakan keselamatan dan teruslah berkoordinasi dengan pimpinan dalam melakukan tugas masing-masing," tutup Wakapolres. (AL/Rls)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama