Close
Close

21 Oktober, Prabowo - Gibran Umumkan Susunan Kabinet

Jakarta, Orasirakyat.com
Berdasarkan pernyataan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, presiden terpilih Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan kabinetnya pada 21 Oktober 2024, sehari setelah pelantikannya bersama Gibran Rakabuming Raka. 


Informasi ini disampaikan Luhut setelah mendengar langsung dari Prabowo dalam sebuah rapat terbatas di Istana Kepresidenan, Jakarta. 


Selain itu, sidang kabinet pertama dijadwalkan pada 23 Oktober 2024.


Luhut optimis bahwa Prabowo akan segera menjalankan program-program kerja, termasuk penyelesaian masalah terkait database perkebunan sawit dan audit. 


"Jadi, sebenarnya negeri kita ini superkaya, dan saya senang sekali calon presiden terpilih paham itu, dan keinginannya untuk menyelesaikan itu dengan cepat," ucapnya.


Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan bahwa pernyataan Luhut tersebut bisa jadi hasil komunikasi antara Prabowo dan Luhut, mengingat mereka sering berkomunikasi. 


“Sehingga apa yang disampaikan mungkin hasil dari komunikasi Pak Luhut dan Pak Prabowo,” tandas Wakil Ketua DPR RI itu. (*)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama