Close
Close

35 Anggota DPRD Ambon Siap Dilantik

Ambon, Orasirakyat.com
Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Ambon periode 2024-2029 siap dilantik pada 11 September mendatang. Persiapan pelantikan ini telah dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kota Ambon sesuai dengan Surat Edaran Kemendagri nomor 100.2.1.3-3434 tahun 2024.


Sekretaris DPRD Kota Ambon, Apries Gasperz, menyatakan bahwa tim telah dibentuk untuk mempersiapkan segala aspek terkait pelantikan, termasuk kelengkapan administrasi dan laporan LHKPN dari para anggota dewan.


“Sudah kami menyurati masing-masing anggota dewan terpilih maupun terpilih kembali untuk periode kedua untuk dapat melengkapi semua administrasi dalam rangka pelantikan nanti,” terang Gaspersz, Jumat (09/08/2024).


Gasperz menambahkan bahwa seluruh kegiatan DPRD Kota Ambon untuk periode ini akan berakhir pada 28 Agustus, diikuti dengan persiapan untuk HUT Kota Ambon pada 6 September, sebelum pelantikan dewan baru pada 11 September. 


Dari 35 anggota yang akan dilantik, 11 merupakan anggota baru, sedangkan 24 lainnya terpilih kembali untuk periode kedua.


“Dari 35 anggota dewan yang akan dilantik, 11 orang anggota yang baru terpilih dan 24 orang anggota dewan yang terpilih kembali pada periode kedua,” tandasnya. (MS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama