Close
Close

Dandim 1506/Namlea Minta Pemberitaan Jurnalis Berimbang

Namrole, Orasirakyat.com
Komandan Kodim 1506/Namlea, Letnan Kolonel Inf Mohammad Tamami berharap agar jurnalis di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) memberikan informasi yang berimbang. 


Harapan ini disampaikan dalam acara sinergitas antara TNI dan jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bursel pada 19 Agustus 2024 di ruang kerja Komandan Kompi (Danki) C 735 Nawasena, Letnan Dua (Lettu) Inf Boy Rafi Okto Candra. 


Tamami mengungkapkan pentingnya sinergi antara TNI dan jurnalis untuk meningkatkan komunikasi sosial dan mendukung program-program pemerintah daerah. 


"Kami berharap jurnalis bisa memberikan informasi yang berimbang dalam tugas pokok teman-teman jurnalis," ucap Tamami, kepada wartawan, Senin, 19 Agustus 2024, di Namrole. 


Dia menegaskan bahwa wartawan memainkan peran penting sebagai jembatan informasi dan menyarankan agar jurnalis memberikan masukan yang konstruktif.


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Tamami juga menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, dan aparat pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Saya selaku Dandim 1506/Namlea, berharap  menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 ini, kita institusi TNI, Polri dan aparat pemerintah kabupaten lainnya harus bersinergi bersama-sama," ujarnya.


Lebih jauh, orang nomor satu di Kodim 1506/Namlea ini menyebut, TNI tetap siap memback up Polri, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang ada di wilayah teritorial Kodim 1506/ Namlea, sehingga jelas dan nyata, kontribusi TNI dalam mendukung tugas Polri terkait pengamanan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Buru dan Bursel.


" TNI akan mendukung Polri dalam pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Buru dan Bursel," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama