Close
Close

PSI Dukung Wattimena - Toisuta di Pilkada Ambon

Ambon, Orasirakyat.com
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Bodewin Watimena dan Ely Toisuta sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon. 


Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dalam sebuah acara di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2024.


Menurut Ketua Desk Pilkada Kota Ambon, Steven Tulalessy, keputusan PSI untuk mendukung pasangan ini telah melalui proses panjang dan sesuai dengan mekanisme internal partai. 


PSI menekankan bahwa setiap calon yang mereka dukung harus bekerja serius untuk masyarakat, menjaga amanah, menjauhi korupsi, dan merawat persatuan. 


“Pesan Bro Ketum bahwa setiap kepala daerah yang rekomendasikan oleh PSI haruslah serius bekerja bagi masyarakat, amanah, tidak korupsi dan harus merawat persatuan, kemudian berkampanye dengan sehat, tidak menggunakan kebencian dan terus bekerja untuk masyarakat,” tutur Tulalessy.


Selain itu, PSI juga mengharapkan kampanye yang sehat tanpa menggunakan kebencian.

"PSI menggunakan hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk menilai semua calon yang mendaftar, dan pasangan Bodewin Watimena dan Ely Toisuta dianggap layak untuk menerima dukungan PSI," ujarnya.


Selain PSI, pasangan ini juga telah mendapatkan rekomendasi dari Nasdem, Golkar, Gerindra, PKS, dan dalam waktu dekat, diperkirakan akan mendapatkan dukungan dari PDI-Perjuangan. 


Dengan demikian, pasangan dengan Tagline "BETA" ini berpotensi meraup suara terbanyak di Pilkada kota Ambon dari pasangan yang lain. (MS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama