Close
Close

Launching Inovasi Perubahan Peserta PKA Angkatan X Bursel, Sekda Puji 26 Reformer

Namrole, Orasirakyat.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan, Ruslan Makatitta, meresmikan peluncuran Inovasi Aksi Perubahan yang dilakukan oleh 26 peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan X tahun 2024. 


Acara ini berlangsung di gedung serbaguna Pemda Bursel pada Selasa, 6 Agustus 2024.


Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda mewakili Bupati Bursel, ia mengucapkan terima kasih atas upaya para peserta PKA dalam menciptakan inovasi yang tidak hanya bertujuan untuk popularitas, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah. 

Ia menegaskan bahwa inovasi ini telah memberikan solusi atas permasalahan dan memanfaatkan potensi yang ada di daerah.


"Alhamdullilah melalui inovasi ini, Pemda bisa mendapatkan solusi atas permasalahan, memberdayakan potensi yang kita miliki, yang tidak kalah dengan ASN daerah lain, manfaatnya sudah jelas terlihat dari implementasi aksi perubahan yang dilaksanakan oleh 26 peserta yang hari ini melaksanakan launching," paparnya.


Sekda juga mengajak semua pihak, termasuk pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat, untuk mendukung inovasi-inovasi ini. 


Tak sampai disitu, pihaknya berharap peluncuran ini menjadi tonggak penting dalam membangun komitmen dan integritas, serta memberikan energi positif bagi para pegawai untuk terus berinovasi.


"Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih kepada hadirin sekalian yang menghadiri acara hari ini, khususnya kepada seluruh peserta PKA angkatan X tahun 2024, semoga dalam pelaksanaan implementasi aksi perubahan yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 (dua) bulan mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai harapan kita bersama," tutup Sekda.

Sedangkan Ketua Peserta PKA Angkatan X Bursel, Kifli Longa, melaporkan bahwa para peserta PKA tersebar di berbagai dinas dan badan di Kabupaten Bursel. 


"Untuk ketahuan kita bersama peserta PKA saat ini berjumlah 26 orang yang tersebar di berbagai dinas badan yang ada di Kabupaten Bursel," tandasnya.


Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan OPD, asisten Bupati, staf ahli Bupati, dan tamu undangan lainnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama