Close
Close

Masyarakat Sambut Kedatangan Paslon AMAN

SBT, Orasirakyat.com
Kedatangan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Malik Kastella dan Arobi Kelian, yang memiliki jargon "AMAN," di Bula pada Minggu, 25 Agustus 2024 mendapat respon besar dari masyarakat SBT.


Kedatangan mereka disambut oleh pengurus DPC PDIP SBT, DPC Partai HANURA, dan PPP, yang kemudian diarak oleh masyarakat menuju kota Bula.


Dalam sambutannya, Malik Kastella menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan yang ada dan membenahi yang masih kurang untuk kepentingan masyarakat SBT. 


"Kita harus turun ke lapangan, sehingga mengetahui secara langsung, agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat," Kata Malik.


Ia juga menekankan perlunya memulai pembangunan dari bawah agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dengan melakukan kunjungan langsung ke lapangan.


Sementara itu, anggota DPRD Maluku dari PDIP, Jafet Djemy Pattiselano, yang awalnya juga berkeinginan maju pada Pilkada SBT 2024, mengakui bahwa Malik Kastella lebih unggul dalam survei elektabilitas. 


Oleh karena itu, PDIP merekomendasikan Malik Kastella untuk maju sebagai calon bupati, berpasangan dengan Arobi Kelian, Ketua DPC PDIP SBT. 


Djemy juga menyatakan bahwa visinya untuk membangun SBT sejalan dengan visi Malik Kastella.


"Visi kami sama dalam membangun Daerah, SBT ini membutuhkan pimpin seperti pa Malik Kastella," tandasnya. (FS)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama