Close
Close

Mengisi HUT RI Ke 79 Warga Komplek Duta Asri Sepatan Gelar Upacara Bendera Dan Lomba

Tangerang, Orasirakyat.com - Merdeka dari kampung kampung,Desa hingga kecamatan,seluruh rakyat Indonesia dari anak anak hingga dewasa merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun.


"Hal tersebut dilakukan oleh warga Komplek Duta Asri RT 06/08,Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur,Kabupaten Tangerang. Dengan semangat kemerdekaan anak anak hingga orang dewasa melakukan upacara bendera serta gelar lomba kemerdekaan dengan riang gembira.


Panitia kemerdekaan Republik Indonesia Ketua RT 06 Basuki menuturkan,HUT kemerdekaan Republik Indonesia tiap tahun kami gelar,untuk mengisi serta memeriahkan kemerdekaan.Karna pada hakekatnya kemerdekaan milik kita semua.


"Oleh sebab itu kita buat upacara bendera secara sederhana juga dan lomba yang di ikuti seluruh lapisan masyarakat dari anak anak hingga orang dewasa,"ujar Basuki, Sabtu (17/8/2024).


Lebih lanjut Basuki mengatakan hal tersebut kita lakukan untuk memupuk rasa nasionalisme dan hormat kepada jasa pahlawan kemerdekaan.Yang berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.sehingga kami bisa menikmatinya sampai kini.


Karena untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan Patriotisme kita mulai dari sejak dini dan dari pelosok pelosok kampung dari tngkat RT sampai Tingkat Rw,"tandasnya. (#)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama