Close
Close

PAN Beri Rekomendasi Ke LHM-GES, Loilatu : Insya Allah Kita Menang

Jakarta, Orasirakyat.com
Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada La Hamidi (LHM) dan Gerson Eliaser Selsily untuk maju sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) tahun 2024.


Rekomendasi B1KWK Parpol ini di serahkan oleh Ketua DPW PAN Maluku, Widya Pratiwi didampingi Sekretaris DPW PAN Maluku, Haeruddin Tuarita, Cagub dan Cawagub Maluku, Murad Ismail (MI) dan Michel Wattimena (BMW) di Jakarta, Rabu (09/8/2024).


"Iya rekom BKWK PAN sudah sah ke saudaraku La Hamidi dan Saudaraku Gerson E. Selsily sebagai Cabub dan Cawabub Bursel. Pemberian rekomendasi ini tadi malam tepat pukul 24.00 WIB di Kediaman Ketua DPW PAN Maluku," ujar Ketua DPD PAN Bursel, Ahmadhan Loilatu yang di konfirmasi melalui messenger, Sabtu (10/8/2024).


Loilatu menyebut, dalam waktu dekat, beberapa partai lain akan merapat ke pasangan LHM-Ges untuk berkoalisi dalam Pilkada Bursel.


"Dalam waktu dekat partai lain akan menyusul B1KWKnya," ungkapnya.


Anggota DPRD Aktif ini menjelaskan, dengan terbitnya rekom PAN ini pasangan LHM - GES siap bertarung dan siap memenangkan kontestasi Pilkada Bursel.

"LHM-GES siap berhadapan dengan paslon incumbent maupun tanpa incumbent, atau mau head to head ataupun mau formasi 3 pasang, 4 pasang tetap siap, dan hitungan kami insya Allah menang," ucapnya optimis.


Lanjut Loilatu, momentum Pilkada Bursel 2024 ini adalah momentum Bursel Bangkit untuk semua, sebagai sebuah arah dan jalan baru bagi masyarakat yang merindukan perubahan di semua lini dan sektor.


"Momentum itu menjadi momentum LHM - GES sebagai pemimpin baru Bursel yang dirindukan rakyat Bursel, PAN membaca fenomena itu, makanya amanah diberikan ke paslon LHM - GES," tegasnya.


Katanya, kemenangan pasangan Calon LHM-GES ini tak akan terjadi jika tidak didukung oleh semua elemen masyarakat yang ada di Bursel, untuk itu ia meminta restu dan dukungan dari semua pihak demi perubahan di Bursel.


D"engan kerendahan hati kami memohon doa dan dukungan masyarakat Bursel. Kami mengajak kerja sama dengan semua kekuatan politik, kekuatan pemuda, pers, kekuatan ormas dan kekuatan lainnya untuk melihat masa depan Bursel sebagai tanggung jawab bersama," tandasnya.


Sekedar diketahui, LHM - GES adalah pasangan calon Bupati dan wakil bupati kedua yang sudah mendapat rekomendasi B1KWK Parpol setelah Pasangan Wally-Nussa yang telah mengantongi B1KWK NasDem. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama