Close
Close

Pasangan BETA Dapat Dukungan PDIP

Ambon, Orasirakyat.com
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena dan Ely Toisuta, yang dikenal dengan jargon "BETA par Ambon," mendapatkan dukungan politik tambahan dari PDI Perjuangan. 


Dukungan ini secara resmi diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Benhur Watubun, setelah rekomendasi B1KWK Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga diberikan kepada pasangan ini.


Dengan bergabungnya PDI Perjuangan, pasangan BETA telah berhasil mengumpulkan total 17 kursi di DPRD Kota Ambon. 

"Sudah terima rekomendasi PDI Perjuangan tadi dan penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Pak Benhur Watubun kepada pasangan BETA," kata Bodewin Wattimena.

"Dukungan ini adalah bentuk kepercayaan kepada BETA dan akan kami  bekerja bersama untuk memenangkan Pilkada Ambon," tandasnya.

Perolehan ini terdiri dari empat kursi dari PDI Perjuangan, empat kursi dari NasDem, tiga kursi dari Gerindra, tiga kursi dari Golkar, dua kursi dari PKS, dan satu kursi dari PSI. 

Dukungan yang terus bertambah ini semakin menguatkan posisi Bodewin Wattimena dan Ely Toisuta dalam persaingan Pilkada Ambon 2024.

Bodewin Wattimena menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PDI Perjuangan dan menegaskan komitmennya untuk menjaga kepercayaan ini serta bekerja keras demi memenangkan Pilkada Ambon. (JP)
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama