Close
Close

Popularitas Unggul, Relawan Terus Gerilya ke Masyarakat

Jateng, Orasirakyat.com
DUKUNGAN terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora, provinsi Jawa Tengah Arief Rohman-Sri Setyorini belakangan ini terus mengalir.


Terbaru partai Perindo yang dinahkodai Hari Tanoesoedibjo mengusung pasangan tersebut. Hingga saat ini tercatat 5 partai politik secara resmi telah mengusung pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini dalam Pilkada tahun 2024.


Lima partai politik pengusung  Arief Rohman-Sri Setyorini yakni PKB, Nasdem, PSI, Gerindra dan Perindo.


Menanggapi dukungan dari lima partai politik tersebut Ketua Relawan Arief Rohman-Sri Setyorini atau ASRI, Agus Priyono menyebut tidak menutup kemungkinan akan ada partai politik yang bergabung dalam waktu dekat.


"Saya memprediksi akan ada partai baru yang mendukung pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini dalam Pilkada tahun ini," kata Agus Priyono, Kamis 8 Agustus 2024.


Agus Priyono menyebut, disamping dukungan dari partai politik kemenangan pasangan 

Arief Rohman-Sri Setyorini ditentukan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Blora.


"Kami optimis pasangan ini akan memperoleh suara diatas 60 persen dalam Pilkada yang akan digelar bulan November mendatang. Untuk itu, seluruh jaringan kekuatan relawan akan kami kerahkan untuk memenangkan pasangan ini," urainya.


Agus Priyono menambahkan, kalkulasi perolehan suara Arief Rohman-Sri Setyorini bukan isapan jempol semata.


"Kami sering turun untuk menyapa masyarakat di Blora di 16 Kecamatan yang ada. Mayoritas masyarakat mendukung pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini," pungkasnya. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama