Close
Close

Rejo : Semarak HUT RI ke 79 di IKN, Masa Depan Gemilang Indonesia

Kaltim, Orasirakyat.com
KETUA umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran HM Darmzial MS mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur, Sabtu 17 Agustus 2024.


Mengenakan pakai baju batik dibalut celana berwarna hitam pria asal Minang, Sumatera Barat itu sampai di Kota Palangkaraya Jumat siang.


Dimata Darmizal, pembangunan IKN yang saat ini telah dilalakukan presiden Jokowi terlihat sangat megah. 


"Pembangunan IKN ini adalah sejarah baru keberanian presiden Jokowi untuk menjemput Indonesia Emas. Presiden Jokowi telah menorehkan sejarah dengan memulai pembanguan Istana Negara dan kantor prrsiden," katanya dalam pesan singkat kepada wartawan, Sabtu 17 Agustus 2024.


Menurut Darmizal, pembangunan IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim tentu akan menarik banyak investor dari di Indonesia bahkan mancanegara.


"Saya kira investor akan rugi besar jika tidak ikut serta dalam pembangunan IKN ini. Saya memprediksi 10 sampai 15 tahun lagi kantor IKN akan selesai dan disekitarnya akan berdiri gedung-gedung bertingkat layaknya kota lain," urainya.


Alumni UGM Yogyakarta ini menambahkan, presiden terpilih dan wakil presiden terpilih Gibran Rakanuming Raka diyakini Darmizal akan melanjutkan pembangunan IKN kedepannya.


"Pembangunan yang telah dilakukan presiden Jokowi ini harus dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya agar Indonesia Emas tahun 2045 mendatang bisa benar-benar terwujud," pungkas Darmizal. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama