Close
Close

Kelian Ditunjuk Sebagai Ketua Tim IKHLAS

SBT, Orasirakyat.com
Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) dua Periode Kisman Kelian, yang sebelumnya digadang-gadang untuk mendampingi wakil Bupati SBT, Idris Rumalutur akhirnya menunjukan sikap politiknya untuk mendukung Bapaslon Bupati dan wakil bupati, Indris Rumalutur dan Hasan B Musaa'd


Sikap ini ditunjukan setelah dirinya Resmi di tunjuk sebagai Ketua TIM Pemenangan Pasangan Calon Bupati Seram Bagian Timur ( SBT ) Idris Rumalutur dan Calon Wakil Bupati Hasan B Musad dengan Jargon IKLAS yang telah mendaftar di KPU SBT. Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) SBT ini langsung di tunjuk oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Idris Rumalutur dan Hasan Musaad. 


Dalam keterangannya, mantan ketua KPU SBT yang terkenal dengan ketegasan dan vokalnya ini secara tegas mengatakan, dirinya siap membawa Bapaslon ini sampai menuju kemenangan.


"Saya akan membawa mandat kepercayaan ini menuju puncak kemenangan di Pilkada SBT," ungkapnya.


Menurutnya, jumlah TPS Sesuai Hasil DPSHP sebanyak 300 TPS yang tersebut di 198 Desa ini , maka semuanya akan dimulai dengan perjuangan dan perhitungan yang matang untuk mengantarkan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon IKHLAS ini untuk menang, karena 5 Pasangan calon merupakan putra dan putri terbaik SBT termasuk paslon IKHLAS


"Mereka Berdua anak kandung SBT, karena Lahir di SBT dan Memulai pendidikan di SBT," kata Kelian.


Untuk memenangkan pertarungan ini, maka semuanya harus diatur dan dikawal mulai dari TPS sampai pada perhitungan Suara Sah di KPU. 


Pada kesempatan tersebut Kilian menyentil soal isu bahwa, Paslon dengan jargon IKHLAS tidak memiliki potensi menang, sehingga dirinya secara tegas mengatakan, tidak Mendahului kuasa Allah SWT dirinya akan memenangkan Pertarungan bersama Idris Rumalutur dan Hasan B Musaa'd.


"Kita akan menang di Pilkada ini baik dapil 1, dapil 2 dan dapil 3. Untuk dapil 3 harus Menang, Krena kita punya pengalaman tidak pernah kalah di dapil 3," tutur Kisman.


Ditempat yang sama, bakal calon Bupati SBT Idris Rumalutur mengatakan, Seluruhnya diserahkan kepada ketua Tim. 


Apalagi ketua tim yang ditunjuk memiliki kapasitas dan pengalaman yang cukup serta teruji memimpin KPU SBT selama dua Periode, sehingga dirinya berharap lewat tangan dingin ketua tim yang tunjuk bisa mengantarkan mereka untuk memenangkan Pilkada SBT


"Sebagai Calon Bupati dengan penuh harap semoga dengan terpilihnya Ketua maka Organisasi Pemenang diketuai oleh Kisman Kilian, bisa mengantarkan kita ke puncak kemenangan," tutup wakil bupati aktif ini. (FS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama