Close
Close

Miliki Koalisi Gemuk, Loilatu Yakin 2M Menang Telak Di Bursel

Namrole, Orasirakyat.com
Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Michael Wattimena (2M), untuk Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ahmadan Loilatu sangat optimis pasangan 2M akan menang telak.


Optimis yang disampaikan Loilatu kepada awak media di Namrole ini bukan tampa sebab, namun karena Paslon 2M didukung koalisi Maluku Maju yang sangat besar.


"Kita sudah rampungkan tinggal kita sampaikan kepada tim provinsi untuk di SK kan dan selanjutnya kami sudah bicarakan langkah - langkah strategis untuk kemenangan 2M dan kita yakin Bursel adalah milik 2M dan kita menang mutlak di seluruh kecamatan," ucap Loilatu.


Ahmadan yang juga Ketua DPD PAN Bursel mengaku pihaknya sudah melakukan agenda rapat koalisi 2M untuk finalisasi struktur tim pemenangan kabupaten Bursel. 


"Kebetulan saya di mandatkan sebagai ketua tim pemenangan kabupaten Bursel untuk 2M dan Alhamdulillah kita sudah rampungkan semua strategi politik," terangnya.


Dengan penuh semangat, Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 akan menggunakan kekuatan penuh untuk All out demi kemangan paslon 2M.


"Kita totalitas, di setiap kecamatan kita pastikan 2M Menang. Kita optimis 2M akan menang 70 persen di Bursel dan kita akan upayakan semaksimal mungkin untuk menyumbang kemenangan bagi 2M," tegasnya.


Pernyataan dan optimis Loilatu itu patut diperhitungkan sebab koalisi 2M di Bursel sangat gemuk sebab terdiri dari PAN, Partai Demokrat, Golkar, PKS, PKB, PBB dan Partai Umat yang jika dikalkulasikan memiliki lebih dari setengah anggota DPRD yang ada di kabupaten Bursel.


"Itu tekad kita, kekuatan Aleg kita di Bursel berjumlah 11 orang dan ini menjadi mesin efektif untuk kita maksimalkan bersama dengan tim-tim koalisi maupun relawan yang akan bekerja di setiap pelosok Bursel," paparnya.


Terkait informasi Paslon 2M akan melakukan kampanye perdana di Bursel, Loilatu mengaku masih menunggu schedule.


"Kita lagi menunggu schedule, kalau sudah keluar maka kita akan sampaikan untuk dipublikasikan secara luas kepada masyarakat Bursel," katanya.


"Saat ini kita sudah rapikan simpul-simpul tim di setiap kecamatan dan desa, insya Allah setelah rapat malam ini juga kita akan maksimalkan lebih jauh lagi," tandasnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama