Close
Close

Nomor Urut 2, Wally-Nussa Ingin Bangun Bursel Dengan Daya Jelajah Tinggi

Namrole, Orasirakyat.com
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Abdul Haris Wally dan Elisa Ferianto Lesnussa, resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut pasangan calon yang di gelar KPU Bursel untuk pemilihan kepala daerah tahun 2024, Senin (23/9/2024).


Dalam konferensi pers, calon Bupati Abdul Haris Wally yang akrab dipanggil AHWA ini merasa nomor 2 adalah angka yang tepat bagi seorang pemimpin yang ingin membangun daerah dengan niat kuat dan seimbang.


Dimana ia mengibaratkan bahwa dua kaki memberikan stabilitas dalam berjalan maka sistem pemerintahan juga harus dibangun dengan keseimbangan.


"Nomor urut dua menurut saya adalah nomor yang sempurna bagi seorang pemimpin yang punya keinginan kuat untuk membangun sebuah daerah. Ibaratnya, jika seseorang berjalan hanya menggunakan satu kaki maka akan terjadi ketimpangan begitu juga jika berjalan dengan 3 kaki maka akan rancuh," ucap AHWA.


Ia menyatakan bahwa Buru Selatan membutuhkan lompatan besar dan daya jelajah tinggi untuk mencapai perubahan, setelah 15 tahun pemerintahan yang dinilai kurang berpihak untuk masyarakat. 

"Bursel Butuh lompatan dan daya jelajah yang tinggi untuk keluar dari keterpurukan dan daya jelajah yang tinggi itu hanya ada di pasangan Wally-Nussa. Jika masyarakat ingin perubahan maka Wally-Nussa solusinya," ujarnya.


Ia menyebut, dirinya merasa terpanggil untuk kembali dari Jakarta demi memperbaiki situasi di Kabupaten Bursel. 


"Kami berkomitmen untuk mengambil alih kekuasaan secara sah dan memimpin dengan tujuan melayani, bukan sekadar berkuasa," tuturnya.


Sementara Calon Wakil Bupati, Elisa Ferianto Lesnussa menekankan bahwa pasangan ini hadir untuk menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat Bursel selama 16 tahun terakhir. 


"Kami hadir untuk semua golongan dan berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sejalan dengan cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia," tandasnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama