Close
Close

Pasangan AMAN Kawal AMK Saat Tiba Di SBT

SBT, Orasirakyat.com
Bakal calon Wakil gubernur Maluku, Abdul Mukti Keliobas (AMK), disambut meriah oleh para pendukung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Hanura saat tiba di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Senin, 9 September 2024. 


Penjemputan dimulai dari perbatasan SBT-Maluku Tengah hingga di depan kantor DPRD SBT, yang diikuti oleh konvoi menuju Kota Bula. 


Dalam konvoi tersebut, pasangan calon Abdul Malik Kastella dan Arobi Kelian, yang dikenal dengan jargon AMAN, turut mendampingi AMK.


Acara ini diorganisir dengan baik oleh PDIP SBT dan Hanura, menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Setelah berkonvoi, rombongan menuju pendopo Cawagub, yang juga merupakan Bupati SBT aktif. 


Di hadapan ribuan pendukung, AMK mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambutnya.


Dalam sambutannya, Abdul Mukti Keliobas optimis akan memenangkan Pilgub Maluku, dengan dukungan kuat dari PDIP, Nasdem, dan Hanura. 


"Sikap tegas yang disampaikan oleh PDIP, Nasdem dan Hanura memberikan rekomendasi kepada JAR-AMK," ucap Mukti.


PDIP sendiri memperoleh 8 kursi sebagai pemenang pertama Pemilu di Maluku, sementara Nasdem meraih 6 kursi sebagai pemenang kedua.


"Kalau ada yang bilang JAR-AMK susah untuk menang, PDIP sebagai partai pemenang pemilu di Maluku memperoleh 8 kursi, pemenang kedua adalah Nasdem 6 kursi, itu berarti tidak mendahului keputusan Allah, tetapi yakin dan percaya kita akan keluar sebagai pemenang," tuturnya optimis.


Konvoi tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Abdul Malik Kastella dan Arobi Kelian, serta Ketua DPD Nasdem SBT, Jasali Keliwar, yang merupakan anggota DPRD terpilih. (FS)


Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama