Close
Close

Patroli Kamtibmas Guna Mensosialisasikan Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Namlea, Orasirakyat.com - Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Buru, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku melaksanakan Patroli rutin di pagi hari menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas mengingat dengan situasi naiknya harga BBM di salah satu SPBU di Kota Namlea.


Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka M.S Tuharea  melaksanakan Patroli rutin, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek, diantaranya kantor, tempat perbelanjaan,SPBU dan tempat yang rawan gangguan kamtibmas lainnya.


Dansat Brimob Polda Maluku KBP. DOSTAN MATHEUS SIREGAR, S.I.K., M.M., melalui Danki 3 Batalyok A Pelopor  AKP M.E Mesdilla mengatakan “Satuan Brimob Maluku melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polres Buru serta mewujudkan keamanan terkait harga BBM yang naik”. ujarnya.


“Di harapkan dengan adanya kegiatan patroli ini di lingkungan masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap AKP Mesdilla


“Anggota patroli tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Kota Namlea  untuk selalu senantiasa menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.” tuturnya. (LTO)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama