Close
Close

Pertanda Menang, Ribuan Masyarakat Kepala Madan Jemput Pasangan LHM -GES

Namrole, Orasirakyat.com
Tanda-tanda kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES) mulai terlihat setelah pasangan tersebut bertandang ke kecamatan Kepala Madan Kabupaten Bursel, Rabu (18/9/2024).


Beranjak dari Kota Namrole menuju Teluk Bara (kabupaten Buru), pasangan ini bersama ketua tim pemenangan, Husen Souwakil dan sekretaris tim, Sami Latbual, Ketua DPD PAN Bursel, Ahmadan Loilatu serta puluhan tim bergerak ke Kecamatan Kepala Madan menggunakan bodi jomson.


Mereka kemudian dijemput ratusan bodi Jomson dari Kepala Madan dan di arak sepanjang lautan menuju Desa Pasir Putih dan desa-desa pesisir yang ada di kecamatan tersebut.


Calon Bupati, LHM kepada wartawan mengatakan antusias penjemputan masyarakat Kepala Madan adalah bentuk keseriusan mereka untuk ada bersama-sama dalam tekad menghadirkan perubahan bagi kabupaten Bursel.

"Kedatang kami bukan atas keinginan kami namun ini adalah permintaan masyarakat dan itu adalah kehormatan bagi LHM-GES," ucap La Hamidi.


Kerinduan masyarakat menurutnya hanyalah satu yakni perubahan secara merata untuk semua masyarakat Bursel, baik dari segi kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur.


"Kami menawarkan perubahan bagi masyarakat dalam segala hal dan tawaran kami ini selaras dengan apa yang diinginkan masyarakat. Jadi kita sudah sehati dan sejiwa dengan masyarakat," tandasnya.


Sementara Ketua Tim pemenangan LHM-GES, Husen Souwakil dengan optimis mengatakan, penjemputan ratusan masyarakat Kepala Madan adalah dasar awal dari tanda-tanda kemenangan pasangan LHM-GES.


"Tampa mendahului kehendak Tuhan dan leluhur, antusias seluruh masyarakat Kepala Madan dalam penjemputan ini merupakan dasar sekaligus tanda kemenangan bagi pasangan LHM-GES," tegasnya.

Souwakil yang juga Ketua DPC PKS kabupaten Bursel sangat yakin, perubahan besar bagi kabupaten Bursel hanya ada di tangan LHM-GES.


"Beliau berdua adalah orang yang tau seluk beluk Bursel, hanya saja tak diberikan kewenangan lebih. Saat ini adalah waktunya, sebab di tangan dingin mereka berdua Bursel kedePANnya akan semakin berkilau," tandasnya.


Berdasarkan sejumlah video yang diterima media ini, sorak sorai kemenangan terus dikumandangkan masyarakat yang menyambut kedatangan LHM-GES.


"Menang, menang telak, kepala Madan Bungkus, LHM-GES pemimpin Bursel," teriak masyarakat.

Sejumlah Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat turut hadir membanjiri proses penjemputan tersebut.


Terlihat, masyarakat begitu antusias dan sangat menginginkan LHM-GES menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bursel periode 2024-2029. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama