Close
Close

Tetapkan Nomor Urut Paslon, Ini Kata Ketua KPU SBT

Bula, Orasirakyat.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBT tahun 2024 yang digelar dalam rapat pleno terbuka. Penetapan tersebut berlangsung di Aula KPU SBT pada, Senin (23/9/2024) Bula


Dalam rapat pleno terbuka itu KPU SBT menetapkan pasangan Fahri Alkatiri - Muhammad Miftah Toha R Wattimena dengan akronim FAVORIT mendapatkan urut 1, Rohani Vanath - Maja Rumatiga dengan akronim INA AMA mendapat nomor urut 2. 


Sementara, Paslon Idris Rumalutur - Hasan Musaad dengan akronim IKHLAS peroleh nomor urut 3, dan Abdul Malik Kastella - Arobi Kelian dengan akronim AMAN mendapat nomor urut 4.


Sedangkan Agil Rumakat - Enver Abdulah R Wattimena dengan akronim ADAT sebagai Paslon dengan nomor urut 5.


Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh para pasangan calon, partai pengusung serta pendukung dan simpatisan dari masing-masing paslon. Sementara ketua KPU SBT Syarifudin mengatakan, penetapan nomor urut paslon ini dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka.


"Penetapan nomor urut ini sesuai hasil pengundian yang dilaksanakan di dalam rapat pleno terbuka," kata Ketua KPU SBT. (FS)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama