Close
Close

Viral Gimmick Menarik Pendukung BASIS Saat Pengambilan Nomor Urut

Namlea, Orasirakyat.com - Beberapa kejadian  menarik terlihat saat proses pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, yang berlangsung di kantor Bupati Buru, Maluku, Senin (23/9/2024).


Kejadian unik tersebut tertangkap saat pendukung Paslon Aziz Hentihu dan Gadis S. N. Umasugi mendatangi tempat pelaksanaan pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru.


Pendukung fanatik Aziz-Gadis tak datang dengan tangan kosong, mereka membawa sejumlah kertas karton yang berisi berbagai gimmick unik dan menarik, seperti “Kakak, Ade Ikhlas Balom Beli Scincare, Asalkan Bang Aziz-Gadis (BASIS) Jadi Bupati dan Wakil Bupati Buru”.


Tak hanya itu, mereka juga menulis gimmick “Katong Datang Karna Panggilan Hati, Bukan Karna Kebutuhan Instastory BASIS Bupati,”.

Selain itu ada tulisan “Jang Kakak Bilang Begitu Samakan Ade Deng Yang Lain, Kalo Hati Su Deng Bang Aziz-Gadis Paling Susah Cari Yang Lain”.


Gimmick unik dan menarik ini menjadi pusat perhatian masyarakat, karena ungkapan dari isi hati pendukung BASIS memberi warna pada saat pengambilan nomor urut Paslon.

Abidin Kabau, selaku Koordinator Tim Komando Tamang Bae, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan terharu saat melihat antusias pendukung Aziz-Gadis di areal kantor Bupati Buru.

“Mereka terlihat berantusias saat mengantarkan pasangan Aziz-Gadis untuk mengambil nomor urut,”ucapnya.

Menurutnya, panflet yang dibawa pendukung Aziz-Gadis ke kantor Bupati Buru tersebut, merupakan bentuk dukungan yang sangat besar dan berarti bagi pasangan Aziz dan Gadis.

“Dukungan yang diberikan pendukung ini sangat berarti bagi pasangan Aziz-Gadis,”tutupnya. (LTO)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama