Close
Close

Ibrahim Solissa Garansi LHM-GES Menang di Fatmite dan Lektama

Namrole, Orasirakyat.com
Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dari PAN sekaligus juru kampanye, Ibrahim Solissa menjamin kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES), di kecamatan Namrole, khususnya di desa Fatmite dan Lektama. 


Dalam pernyataannya saat berorasi di desa Lektama, Jumat (04/10/2024), Solissa menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh LHM-GES.


Sebab yang selama ini berjuang dengan dirinya hanyalah keluarga dan tidak ada campur tangan siapa-siapa. Bahkan hanya dirinya dan keluarganya yang berjuang mati-matian untuk dirinya menjadi DPRD.


Untuk itu, jika ada yang mengklaim bahwa ada campur tangan orang lain itu tidak benar dan parlente.

"Sudah cukup beta bersama mereka, sampe jua. Beta sumpah lahir batin Beta siap menangkan LHM-GES, cuma satu pasangan ini saja tidak ada yang lain," ucapnya.


Disamping itu, Solissa menekankan bahwa aturan pemilihan jelas, di mana tidak ada pejabat yang bisa melakukan perubahan terkait penempatan jabatan enam bulan sebelum dan sesudah Pilkada. 


"Kalau ada yang kasih pinda kasih tau, Beta Ibrahim Solissa, selaku ketua fraksi PAN beta akan panggil yang bersangkutan jadi jangan takut Beta garansinya," tegasnya lagi.


Ia juga menanggapi isu yang beredar bahwa LHM-GES akan mengusir orang dari luar jika pasangan ini menang. 


Solissa mematahkan isu tersebut, bahkan ia menegaskan bahwa setiap orang yang tinggal di Namrole adalah bagian dari Bursel.


"Perlu diketahui, sapa yang sudah minum air di Namrole itu sudah jadi orang Bursel, kecuali dia diluar katong baru lihat, dia lawan Katong itu baru katong pikir-pikir," paparnya.


Solissa mengajak masyarakat untuk memilih pasangan LHM-GES sebagai pasangan terbaik tanpa rasa takut terhadap intimidasi. 


Sekali lagi Solissa menggaransikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dengan catatan tetap satu hati untuk pasangan nomor urut 1.


"Ini satu-satunya pasangan terbaik, jangan takut intimidasi kasih kesempatan untuk Lektama dan Fatmite memilih," tambahnya.


"Beta Ibrahim Solissa, karena bicara Lektama dan Fatmite itu bicara Ibrahim Solissa. Beta jadi garansi, di Lektama dan Fatmite menang jadi ingat beta, di Lektama dan Fatmite tanggal 27 November pilihan LHM-GES," tutupnya. 


Pantauan Orasi Rakyat, ratusan masyarakat hadir memenuhi kampanye tersebut. Terlihat, selain pasangan calon nomor urut 1 (LHM-GES) hadir juga tim pemenangan, tim relawan dan Satgas. Bahkan ada dua mantan Sekda Bursel yakni Iskandar Walla dan Umar Mahulette pun terlihat aktif dalam kampanye tersebut. 


Tak hanya itu, mantan direktur RSUD Namrole, Sabaha Patta; Mantan Kades Fatmite, Abdurahman Titawael pun mendukung pasangan ini dengan kehadiran secara terang-terangan di tenda lokasi kampanye. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama