Close
Close

Kampanye ADAT Di Gorom, Ribuan Masa Hadir

Bula, Orasirakyat.com
Kampanye pasangan calon nomor urut 5, Agil Rumakat dan Enver Abdullah Wattimena, dengan jargon "ADAT," berhasil menarik ribuan massa pendukung yang memadati Lapangan Victorya Kataloka. 


Kampanye tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Seram Bagian Timur (SBT) serta para juru kampanye dari partai pengusung dan relawan.


Salah satu juru kampanye, Mahyudi Rumata, menyampaikan bahwa pasangan dengan jargon "ADAT" ini fokus pada beberapa program prioritas yang mencakup jangka pendek, menengah, dan panjang. 


Program-program tersebut utamanya bertujuan untuk membangun kemandirian masyarakat di sektor perikanan, pertanian, dan pariwisata, yang menjadi pilar penting pembangunan daerah.


" APBD kita hanya Rp.900 milyar lebih, sehingga kedepan jika pasangan ADAT terpilih maka akan menggenjot beberapa sektor fital di daerah, seperti perikanan, pertanian dan pariwisata untuk meningkatkan Pendapatan asli daerah kita," kata Mahyudi yang juga anak petuanan kataloka ini.


Disela-sela kampanye, salah satu pemuda negeri kataloka yang diketahui bernama Ali mengatakan, mereka telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan ADAT, karena calon wakil Bupati SBT Enver Abdullah adalah raja negeri kataloka, sehingga dukungan tetap diberikan apapun resikonya.


"Pak Jou dula itu simbol kami masyarakat negeri kataloka, sehingga kami tetap berkomitmen untuk memenangkan ADAT. Ini katong (kami) punya harga diri negeri," Kata Ali


Kampanye ini dihadiri juga oleh ketua tim koalisi Indra Aldiansyah dari partai Golkar, Partai Gelora Ahmad Yani Urath, anggota DPRD SBT dari partai Golkar Husen Kelilauw. (FS)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama