Close
Close

Kedatangan Cabup Aziz Hentihu Disambut Antusias Warga Desa Kayeli

Namlea, Orasirakyat.com
Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Buru, Aziz Hentihu berserta rombongan saat mengunjungi Desa Kayeli, Kecamatan Teluk Kayeli, disambut antusias oleh masyarakat setempat, Rabu (2/10/2024).


Antusias ratusan warga yang menyambut Cabup Buru, Aziz Hentihu dalam acara syukuran dan ramah tama, Muid Wael sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru, periode 2024-2029 terlihat saat ibu-ibu mengajak Aziz Hentihu menari adat.


Dalam amatan awak media, terlihat warga tumpa saat Cabup Buru Aziz Hentihu didampingi Muid Wael Anggota DPRD terpilih dari Partai PPP dan petinggi partai kualisi menari adat bersama dengan ibu-ibu Desa Kayeli.


Aziz Hentihu selaku Cabup Buru, mengatakan dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat, agar langka dan ikhtiarnya dalam mengikuti pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru tahun 2024 dimudahkan.


"Beta memohon doa dan dukungan dari basudara samua,"katanya.

Aziz ungkapkan, dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Buru, periode 2024-2029 ini, dia memiliki visi Memajukan Bupolo, Menata Kota dan Membangun Desa.


"Ini visi kami dari Pasangan Calon nomor urut 3, Aziz Hentihu dan Gadis Umasugi,"ungkapnya.


Aziz bilang, dirinya telak bertekat untuk terus berjuang dalam memajukan Kabupaten Buru, lewat salah satu ikhtiarnya adalah calon Bupati tahun 2024.


"Kami akan terus berjuang untuk menjadikan Buru sebagai daerah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera bagi seluruh warganya,"jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Aziz Hentihu juga menyampaikan program-program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Buru lima tahun kedepan, jika dirinya dan Calon Wakil Bupati, Gadis S. N. Umasugi terpilih nanti.


"Kita memiliki beberapa program unggulan untuk masyarakat Bupolo,"ucapnya.


Sambungnya, program unggulan yang termuat dalam visi Memajukan Bupolo, Menata Kota dan Membangun Desa adalah program Semua Muda Dapat Kerja, program Modal Usaha Untuk Ibu-Ibu, program Insentif Untuk Pemangku Adat dan Tokoh Agama serta Program beasiswa untuk siswa-siswi SD dan SMP.


"Jadi ibu-ibu dan basudara samua, pilih pemimpin itu harus memiliki visi yang jelas, agar daerah yang sama-sama katong cintai ini bisa lebih baik kedepan,"tutupnya.


Sementara, Muid Wael selaku anggota DPRD Kabupaten Buru dari PPP, menambahkan bahwa pilihan masyarakat kepada Paslon nomor urut 3, Aziz Hentihu dan Gadis S. N. Umasugi adalah pilihan yang tepat.


"Ibu-ibu dan basudara samua, jangan percaya kontraktor dan pengusaha yang datang bilang siap kawal aspirasi masyarakat, karena hal itu tidak mungkin, yang bisa mengawal aspirasi masyarakat hanya DPRD,"ungkapnya.


Muid menambahkan, bahwa dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Buru, siap mengawal semua aspirasi masyarakat, namun aspirasi-aspirasi tersebut bisa sukses jika Bupati dan Wakil Bupati adalah Aziz Hentihu dan Gadis S. N. Umasugi kedepan.


"Jadi mari katong sama-sama menangkan paslon Aziz dan Gadis,"pungkasnya. (LTO)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama