Close
Close

Leksula Pelengkap Kemenangan LHM-GES di 5 Kecamatan

Namrole, Orasirakyat.com
Setelah berkampanye di 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Ambalau, Kecamatan Waesama, Kecamatan Namrole, kecamatan Kepala Madan dan kecamatan Leksula, pasangan bupati dan calon wakil bupati nomor urut 1, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES) mendapat dukungan signifikan dari setiap masyarakat desa yang dikunjungi.


Dalam menawarkan visi, misi dan program kerja, pasangan ini sangat diterima di hati masyarakat dan menobatkan pasangan LHM-GES sebagai pasangan calon yang akan memenangkan perhelatan Pilkada 2024.


Bagaimana tidak, dengan penuh kerendahan hati pasangan LHM-GES menawarkan diri untuk menjadi pelayan masyarakat. Hal ini yang menambah simpati masyarakat untuk mendukung pasangan tersebut.


Pantauan awak media, tingkat penerimaan masyarakat terhadap pasangan ini cukup kuat apalagi memiliki basis besar yang menyebar di 4 kecamatan.


Bahkan untuk kecamatan Leksula yang diklaim akan dimenangkan oleh pasangan lain hanyalah isu yang tidak mendasar. Sebab saat pasangan ini turun di sebagian besar desa di kecamatan tersebut, tidak ada penolakan sedikitpun. Malahan masyarakat mencegat pasangan tersebut di tengah-tengah lautan untuk mampir ke desa mereka.


Pasangan yang cukup memikat hati masyarakat ini saat kampanye sejak tanggal 12 dan 13 Oktober 2024 mendapat sambutan hangat dari masyarakat Wawali, Slealale, Waehaka, Mamala, Ewiri, Tifu dan Mepa.


Sambutan ini bukan hanya eforia kosong, namun disertai dengan tekad untuk memenangkan pasangan tersebut pada tanggal 27 November 2024.

Terlihat, banyak tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, berbondong-bondong datang menyambut dan mendengarkan paparan visi dan misi serta program kerja pasangan LHM-GES.


Dalam setiap kampanye, LHM-GES selalu meminta doa restu dari setiap masyarakat yang hadir.


"Dukungan doa dari masyarakat adalah semangat dan modal kemenangan untuk kami. Kami terbuka untuk siapa saja dan kita akan memperbaiki apa yang masih kurang di kabupaten ini," ucap LHM-GES di setiap kampanye politiknya.

Keberadaan pasangan LHM-GES diprediksi menang besar di kecamatan Kepala Madan, Waesama, Ambalau dan Namrole. Namun dengan fakta lapangan saat melakukan kampanye di kecamatan Leksula. Sudah pasti pasangan ini juga akan menang besar di kecamatan tertua di kabupaten Bursel itu.


Dukungan LHM-GES juga terus mengalir, baik dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, maupun pensiunan birokrat dan tokoh-tokoh politik yang punya andil besar di negeri bertajuk Lolik Lalen Fedak Fena. 


Mereka pun menghimbau bagi masyarakat dan siapa saja yang ingin bergabung, pasangan LHM-GES selalu terbuka dan welcome untuk menerima dengan catatan harus komitmen. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama