Close
Close

LHM Bersama GPM 90 Persen Di Ewiri

Leksula, Orasirakyat.com
Angka kemenangan pasangan La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily  (LHM-GES) sebagai calon bupati dan wakil bupati Buru Selatan (Bursel) di desa Ewiri mencapai 90 persen.


Hal ini terungkap saat pasangan nomor urut 1 ini berkampanye di desa tempat kelahiran calon wakil bupati, Gerson Eliaser Selsily, Minggu (13/10/2024).


Saat ditanya oleh Sekretaris tim pemenangan, Sami Latbual dalam orasi kampanye LHM-GES, ribuan masyarakat menyahutnya dengan mengatakan angka kemenangan LHM-GES di desa Ewiri sebesar 90 persen.


"LHM-GES menang berapa persen di desa Ewiri?," tanya Latbual.


Sontak dijawab oleh masyarakat "90 persen".


Dukungan itu menandakan bahwa calon Bupati, LHM bersama calon Wakil Bupati, Gerson Pasti Menang (GPM) 90 persen sesuai pernyataan masyarakat Ewiri.

Dengan modal 90 persen kemenangan LHM-GES di desa Ewiri, sudah menjadi dasar awal pasangan tersebut meraih kemenangan di kecamatan Leksula dan turut mempengaruhi dukungan dari masyarakat yang ada di 5 kecamatan lainnya.


Latbual juga mengingatkan masyarakat Ewiri tetap berdoa dan mendukung pasangan tersebut supaya di tanggal 27 November nanti, pasangan LHM-GES bisa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029.

"Bapak Ibu, adik kakak, semua basudara jang lupa terus doakan pasangan ini dan katong yakin Gerson Pasti Menang di Ewiri," tegasnya.


Pantauan media ini, penjemputan pasangan LHM-GES sangat meriah, letusan ratusan petasan menghantar pasangan menuju tempat kampanye di desa tersebut.


Setiap tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat tumpah rua menyambut kedatangan LHM-GES.


Dengan visi, misi dan program kerja LHM-GES diantaranya meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur, LHM-GES juga sudah merancang penyediaan kapal bersubsidi yang akan berlayar secara rutin di setiap desa-desa pesisir dan pembangunan kampus di Namrole untuk memperpendek rentan kendali generasi Bursel yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama