Close
Close

Loilatu : LHM-GES Didukung Jaringan Kuat

Namrole, Orasirakyat.com
Ketua DPD PAN Kabupaten Buru Selatan (Bursel), sekaligus ketua pengarah Tim Pemenangan LHM-GES, Ahmadan Loilatu dalam orasi politiknya mengungkapkan bahwa pasangan LHM-GES memiliki backingan yang kuat.


Backingan kuat yang di maksud Loilatu adalah irisan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini digadang gadang akan memiliki 3 menteri dan 3 wakil menteri di pemerintahan presiden terpilih, Prabowo Subianto karena bagian dari tim pemenangan presiden.


Tak hanya PAN, Loilatu yang juga wakil ketua DPRD Bursel menambahkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera juga punya menteri yang akan masuk dalam kursi kabinet presiden terpilih.


"Itu berarti LHM-GES yang didukung PAN dan PKS punya jaringan kuat di pusat dan itu fakta kalau yang lain bilang punya jaringan kami juga punya," ucap Loilatu saat kampanye di desa Sekat, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Bursel, Rabu (16/10/2024).

Tak hanya di jajaran pusat, LHM-GES juga memiliki Anggota DPR RI yang mampu membantu pemerintah kabupaten untuk melobi APBN dan proyek-proyek dari pemerintah pusat.


"Kalau jaringan di DPR RI, PAN punya Ibu Widya Murad Pratiwi dan PKS punya Ibu Saadiah Uluputty. Dua srikandi ini siap membantu LHM-GES untuk melobi APBN dan proyek-proyek di pusat, maka dengan bagitu sudah pasti proses-proses pembangunan di Bursel akan berjalan lancar," terangnya.


Selain banyak kekuatan yang disebutkan tadi. Kekuatan besar yakni sosok Gubernur Maluku yang saat ini juga maju Pilgub untuk kedua kali yaitu Irjen Pol (Purn) Murad Ismail berada di belakang LHM-GES.


"Kita juga kerja paket, 1M (Midi) menang di kabupaten, 2M (Murad-Michael) menang di provinsi maka insya Allah katong akan tuntaskan pembangunan infrastruktur selesai tepat waktu," tuturnya.


Pria yang akrab di panggil Dhani ini juga mengklaim LHM-GES akan menang besar dan salah satunya di kecamatan Ambalau.


"Di Ambalau, beta sendiri saja 1000 lebih, PKS 700 belum lagi gelora dan dan partai lain yang rekomnya dilain tapi orangnya di LHM-GES, belum lagi di tambah relawan dan Satgas LHM-GES maka Ambalau kita menang telak. Jadi jangan percaya ada yang bilang mereka menang di Ambalau. Itu tidak ada dasar, kalau katong hitungannya jelas dan pasti menang," ungkapnya.


Politisi PAN ini kemudian memetakan kemenangan telak di 5 kecamatan dimana berdasarkan perhitungan yang menurutnya telah menunjukkan angka jelas dan pasti. 


Dikesempatan itu, Dhani mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh klaim kemenangan dari Paslon lain.


"Kita menang di Kepala Madan, Ambalau, Waesama, Namrole, dan Leksula dan itu sesuai fakta," tandasnya. (Tim)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama