Close
Close

Masyarakat Bala-Bala Nyatakan Sikap Menangkan LHM-GES

Namrole, Orasirakyat.com
Masyarakat desa Bala-bala, kecamatan Kepala Madan, kabupaten Buru Selatan menyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut satu (1), La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES).


Hal ini terungkap saat pasangan LHM-GES menyambangi masyarakat Desa Bala-Bala dalam kampanye politik di desa tersebut, Kamis (17/10/2024).


Ratusan masyarakat desa Bala-Bala tumpah rua menyambut kedatangan pasangan LHM-GES sambil menyatakan sikap bahwa pasangan LHM-GES akan menjadi bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.


"LHM-GES bungkus, LHM-GES menang, nomor 1 harapan," teriak masyarakat desa Bala-Bala saat menghantar pasangan LHM-GES ke tenda kampanye.


Ketegasan ini kembali mereka nyatakan saat menjawab pertanyaan ketua tim pemenangan LHM-GES, Husen Souwakil yang kurang yakin akan dukungan masyarakat di desa Bala-Bala.

"Di Bala-Bala menang ka seng?," tanya Souwakil dan direspon serentak oleh ratusan masyarakat "menang besar", lantang mereka.


Pantauan media ini, eforia penjemputan masyarakat terlihat jelas saat penyematan kain Leja untuk Paslon LHM-GES.


Mereka sepakat untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ditanggal 27 November 2024 nanti.


"Katong seng bisa lari dan insya Allah LHM-GES suara yang paling banyak," ucap Wa Deny, salah satu warga desa Bala-Bala.


Ketika ditanya apakah mengenal Paslon lain yang sementara ikut Pilkada, Wa Deny dan sejumlah warga mengaku hanya mengenal LHM-GES.


"Calon yang lain katong tidak kenal yang kenal hanya Pak Midi, katong tidak pilih orang lain selain antua," tandasnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama