Close
Close

Miliki Bintang Bersinar, LHM-GES Dipastikan Menang Di Atas 50 Persen

Namrole, Orasirakyat.com
Pasangan La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES), calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Buru Selatan, tampaknya mendapatkan perhatian khusus menjelang Pilkada serentak 2024.


Dengan nomor urut 1 dan jargon "BERHASIL", mereka diyakini akan memperoleh kemenangan dalam pemilihan yang akan diadakan pada 27 November 2024. 


Popularitas pasangan ini tampaknya dipandang positif, digambarkan sebagai memiliki "bintang yang bersinar," yang menjadi simbol optimisme pendukung mereka.


Sekretaris tim pemenangan pasangan LHM-GES, Sami Latbual, menegaskan bahwa meskipun tidak berniat meremehkan dua pasangan calon bupati lainnya, ia meyakini bahwa kesempatan kali ini berada di pihak LHM-GES. 


Latbual menyebutkan bahwa pasangan dengan nomor urut 1 ini memiliki "bintang yang bersinar" di Pilkada serentak 2024. 

"Kami tidak termaksud meremehkan dua calon bupati lainnya, karena semua menjadi kompetitor. Tetapi kali ini kesempatannya, bagi pasangan nomor urut 1, LHM-GES. Bintang mereka bersinar di Pilkada serentak 2024 ini," demikian hal ini disampaikan Latbual kepada awak media pada Kamis, (10/10/2024), sebagai bagian dari optimisme tim pemenangan. 


Latbual kembali menegaskan keyakinannya bahwa pasangan calon nomor urut 1 ini akan memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024. 


Keberhasilan kemenangan LHM-GES bukan hanya disebabkan oleh "bintang yang bersinar," tetapi juga karena kerja keras yang terstruktur dan terukur, yang telah dilakukan jauh sebelum tahap kampanye resmi dimulai.


Menurut Latbual, tim LHM-GES telah bergerak ke berbagai kecamatan dan desa, bahkan sebelum KPU menetapkan pasangan calon secara resmi. 


"Evaluasi akademik yang dilakukan timnya menunjukkan bahwa LHM-GES berada di posisi teratas dalam persaingan Pilkada. Mereka juga memprediksi kemenangan dengan target lebih dari 50 persen suara," ungkapnya.


Selain dukungan dari partai koalisi yang solid, LHM-GES juga menerima dukungan dari politisi, mantan birokrat, dan tokoh masyarakat di seluruh Buru Selatan, yang terus mengalir setiap hari. 


"Masyarakat memiliki kerinduan untuk melihat pasangan ini memimpin, dan Pilkada 2024 memiliki dinamika yang sangat berbeda dari Pilkada sebelumnya," tuturnya.


Latbual juga menekankan bahwa prediksi kemenangan ini bukan sekadar spekulasi, tetapi berdasarkan kalkulasi dan data valid yang telah diuji secara ilmiah dan akademik. Tim pemenangan yakin bahwa hingga hari pencoblosan, pasangan LHM-GES akan keluar sebagai pemenang.


"Kami tetap menghormati dua pasangan calon lainnya, namun kami sangat percaya bahwa waktu dan kesempatan kali ini adalah milik LHM-GES," tandasnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama