Close
Close

Pemenang Pileg, Ketua DPW PPP Aziz Hentihu Pesan Berikan Pelayan Prima Kepada Masyarakat

Namlea, Orasirakyat.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Aziz Hentihu sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buru, atas kepercayaan, doa dan dukungan kepada PPP.


Ketua DPW PPP sekaligus Calon Bupati Buru ini, berterimakasih karena tahun ini PPP keluar sebagai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Buru untuk yang pertama kalinnya.


Ucapan terimakasih itu, disampaikan dalam acara syukuran pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, periode 2024-2029, Dali Fahrul Syarifudin, Rabu (9/10/2024).


Aziz Hentihu selaku Cabup Buru, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, atas kepercayaannya terhadap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sehingga ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Dali Fahrul Syarifudin telah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku.


"Pak Dali ini akan menempati posisi Komisi 2 dan ketua fraksi PPP,"katanya.


Aziz bilang, komisi 2 yang diduduki Dali Fahrul Syarifudin tersebut, membawahi bidang kelautan, pertanian, kehutanan dan pertambangan.


"Posisi di komisi 2 itu cukup penting, ini merupakan kebangaan bagi kami,"ucapnya.


Aziz ungkapkan bahwa sudah 20 tahun lebih Kabupaten Buru ini dimekarkan, baru pertama kalinya PPP menempati posisi ketua DPRD Kabupaten Buru yang dijabat oleh Bambang L. Buana.


"Ini merupakan satu kebangaan bagi kami, atas doa dan dukungan masyarakat samua kepada PPP,"jelasnya.


Ketua DPW PPP Maluku juga menambahkan, ini adalah tangungjawab yang tidak mudah, karena harus mewakafkan waktu untuk memberikan pelayanan perima kepada masyarakat Kabupaten Buru kedepan.


"Harus memberikan pelayanan prima buat masyarakat,"ucapnya.


Aziz juga menyampaikan bahwa Dali Fahrul Syarifudin yang sudah dilantik sebagai angggota DPRD Provinsi Maluku saat ini, dirinya sangat bangga karena masih ada anak mudah yang bersediah mewakafkan waktu untuk melayani masyarakat melalui PPP.


"Ini anak muda yang menjadi pelapis kami, untuk terus melayani masyarakat melalui PPP,"tuturnya.


Terakhir, Aziz juga memberikan pesan kepada Anggota DPRD Provinsi Dali Fahrul Syarifudin, bahwa seberapa pun tantangan jangan pernah syurut, wakafkan waktu dan tenaga untuk melayani masyarakat Kab. Buru lima tahun kedepan.


"Pesan Beta buat Pak Dali, wakafkan waktu untuk melayani masyarakat dengan baik,"pungkasnya. (LTO)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama