Close
Close

Tanda Menang, Ratusan Bodi Iringi LHM-GES Kampanye di Kepala Madan

Namrole, Orasirakyat.com
Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES) dipastikan menang telak di kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) pada perhelatan Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti.


Bagaimana tidak, pasangan nomor urut 1 ini dalam kunjungan politiknya ke kecamatan tersebut mendapat sambutan begitu istimewa.


Diiringi ratusan bodi jomson, LHM-GES diantar menggunakan panggung terapung dari perairan desa Fogi ke perairan Desa Air Ternate, selanjutnya ke Desa Pasir Putih, tempat kediaman calon Bupati, LHM.


Dalam memaparkan visi, misi, dan programnya, LHM-GES sangat disanjung-sanjung oleh masyarakat seantero kecamatan Kepala Madan.

Sambutan tersebut karena dalam orasi politiknya, pasangan ini ingin menghadirkan kemudahan-kemudahan pelayanan di berbagai segi untuk masyarakat Kepala Madan dan bagi masyarakat Bursel secara menyeluruh.


"Kami siap melayani dan menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat. Kemudahan akses pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian, perikanan dan kemudahan untuk semua yang berhubungan dengan kemaslahatan masyarakat Bursel," ucap LHM-GES dalam setiap Kampanye politiknya.


Tak sampai disitu, dalam meningkatkan sumber daya manusia, LHM-GES siap memberikan beasiswa bagi para siswa berprestasi dan menghadirkan sekolah gratis bagi mereka yang tidak mampu.


"Kami akan siapkan beasiswa untuk siswa berprestasi dan pendidikan gratis bagi siswa kurang mampu. Dengan begitu setiap siswa yang ingin bersekolah bisa mengenyam pendidikan secara baik," ujarnya.

"Dari situ LHM-GES telah membentuk karakter SDM yang mampu bersaingan di segala bidang. Kita juga akan menyekolahkan anak-anak kita di dunia kedokteran supaya dapat mereka kembali, mereka bisa membackup pelayanan kesehatan di RSUD dan Puskesmas-Puskesmas yang ada di Bursel," tambahnya.


Terkait transportasi laut, LHM-GES siap menghadirkan kapal yang nantinya bisa berlayar setiap hari untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat dari kampung ke kampung dan kecamatan ke kecamatan maupun kabupaten ke kota Ambon.


"Kita sudah bicara dengan pemilik kapal dan akan bangun kerja sama  supaya ada transportasi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat setiap hari. Kita akan subsidi supaya kapal itu bisa melayani masyarakat dengan baik," tuturnya.


Pantauan orasirakyat.com, ratusan bodi jomson mengiringi langka pasangan ini dalam melakukan kampanye politik di Kepala Madan.


Di ratusan bodi jomson itu, ada ribuan masyarakat yang terus bersorak LHM-GES pemimpin Bursel.


Mereka sangat berkeyakinan bahwa LHM-GES akan menang telak telak di Kecamatan Ambalau, Kecamatan Waesama, Kecamatan Namrole, Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Leksula. 


Bahkan pendukung dan simpatisan dari 5 kecamatan yang datang mengantar LHM-GES berkampanye di Kepala Madan sangat puas melihat sambutan yang diberikan masyarakat Kepala Madan untuk pasangan LHM-GES.


"Penyambutan ini sungguh ngeri. Katong balik kondisi ini menjadi berita baik bagi katong punya keluarga dan masyarakat bahwa LHM-GES menang telak di kecamatan Kepala Madan dan kalau ada yang klaim menang itu parlente," ucap Andi, salah satu warga masyarakat dari kecamatan Waesama. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama