Close
Close

Tasane : 80 Sampai 90 Persen SAH Bungkus Waenono dan Kamlanglale

Namrole, Orasirakyat.com
Ketua tim relawan pasangan bupati dan wakil bupati Safitri Malik Soulisa dan Hempri Lesnussa (SAH), James Tasane, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa pasangan yang didukungnya akan meraih kemenangan besar, yakni sekitar 80 hingga 90 persen di Desa Waenono dan Desa Kamlanglale. 


Optimisme ini muncul karena kehadiran tokoh-tokoh penting di dua desa tersebut selama kampanye, yang diharapkan mampu mempengaruhi hasil pemilihan secara signifikan.


"Pemilih yang ada di Waenono 939, saya mau pastikan 80 sampai 90 persen akan dimenangkan oleh pasangan SAH," ucap Tasane saat menjadi jurkam Paslon SAH di desa Waenono, Kecamatan Namrole, Jumat (11/10/2024).


James Tasane juga menyampaikan keyakinan serupa untuk Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole. Ia menegaskan bahwa dengan jumlah pemilih lebih dari 530, dukungan penuh telah dikantongi untuk pasangan nomor 3. 


"Demikian juga di Kamlanglale dengan jumlah pemilih 530 lebih kita juga bungkus untuk pasangan Nomor 3. Orang yang keluar itu hanya mereka punya badang sendiri, orang-orang tidak ikut dan saya pastikan itu," teriaknya.


Pihaknya menyatakan bahwa keputusan politik yang diambil untuk berpihak kepada Safitri Malik Soulisa dan Hempri Lesnussa adalah satu keputusan politik yang pasti.


"Kenapa pasti karena kita tau tanggal 27 November yang nanti menang dan ditetapkan oleh KPU Bursel sebagai bupati dan wakil bupati terpilih adalah pasangan nomor 3 yaitu Bunda Safitri Malik Soulisa dan pak Hempri Lesnussa," tuturnya.


Ia juga menyentil bahwa ada Paslon yang datang hanya pada moment Pilkada dan mengaku anak Bursel, padahal selama ini tidak tau dimana.


"Kalau mereka dari Bursel, selama ini mereka dimana?," tanya Tasane.


Bahkan Tasane membeberkan bahwa dalam orasi-orasi politik pasangan lain, pasangan SAH selalu di fitnah namun kandidatnya tidak pernah membalasnya.


"Karena kita tau untuk membangun Bursel tidak bisa dimulai dengan sakit hati, untuk membangun Bursel tidak bisa dimulai dengan rasa iri dan dengki saudara - saudara kalau mau membangun daerah ini harus dengan hati yang bersih, kalau hati tidak bersih saudara tau negeri ini kecil tapi kalau siapa kotor umurnya tidak selamat apalagi mau pukul dada mangaku diri anak Bursel," pungkas Tasane berapi-api.


Dengan lantang ia menyebut, dahulu saat  tokoh-tokoh di dua desa ini berpisah dan berbeda pilihan, kandidatnya tetap menang apalagi saat ini semua sudah bergabung maka dipastikan juga menang.


"Ini katong samua sudah bergabung jadi siapa mau menang katong di Waenono dan Kamlanglale? tidak ada. Saya pastikan kepada semua yang abu-abu balik jua," tutupnya. (Tim)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama