Close
Close

Waekeka Jebol, LHM-GES Ajak Masyarakat Harus Sportif


Namrole, Orasirakyat.com
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES), berhasil menjebol Desa Waekeka, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) untuk melakukan kampanye mereka. 


Sebelum memulai kegiatan, pasangan ini sempat mendapat hadangan dari simpatisan pasangan calon nomor urut 2. 


Meskipun demikian, LHM-GES tetap melanjutkan kegiatan kampanye karena telah memiliki jadwal resmi untuk berkampanye di desa tersebut.


Saat berkampanye di Waekeka, Calon Bupati La Hamidi (LHM) mengajak seluruh simpatisan, pendukung, tim pemenangan dan seluruh masyarakat Waekeka untuk berlaku adil dalam tahapan kampanye.


Ajakan ini disampaikan lantaran disaat pasangan tersebut turun berkampanye di desa Waekeka, terjadi sedikit gesekan yang kemudian tak dihiraukan oleh seluruh pendukung LHM-GES.


"Beta punya suara disini juga banyak, untuk itu beta ajak masyarakat Waekeka untuk sportif dan bisa menerima siapa saja yang memiliki jadwal kampanye di Waekeka," ujarnya deng penuh senyum, Jumat (17/10/2024).

"Begitu juga masyarakat di Pasir Putih harus terima siapa saja yang berkampanye selama tidak melanggar aturan yang ditetapkan," tambah LHM.


Ia menyebut kedatangannya bersama tim dan simpatisan sudah sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) yang dikeluarkan oleh Polres Bursel dan di tanda tangani langsung oleh Kapolres Bursel, AKBP M. Agung Gumilar.


Bahkan kampanye yang dilakukan LHM-GES untuk memperkenalkan visi dan misi serta program kerja bukan untuk menciptakan konflik sesama pendukung.


"Katong disini untuk bikin baik bukan datang dengan maksud tidak baik. Katong bawa program yang menguntungkan masyarakat jadi mari sama-sama katong buat perubahan untuk daerah ini," ajaknya.


Sementara Calon Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily (GES) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Waekeka yang sudah menerima Paslon LHM-GES bersama tim pemenangan dan pendukung.


"Katong ucap terima kasih kepada masyarakat Waekeka sudah menyambut katong walaupun tadi ada bumbu-bumbu kecil tapi itu adalah dinamika politik dan itu biasa-biasa saja," ucap GES.


Ia mengajak seluruh masyarakat desa Waekeka untuk tidak terpancing dan tetap menjaga kesejukan, keamanan dan ketertiban supaya proses pilkada bisa berjalan aman dan nyaman.


"Katong semua saudara, jaga keamanan, jaga ketentraman, ciptakan kesejukan dalam hidup Kai Wait," pungkasnya.


Dikesempatan itu GES juga mengajak masyarakat yang masih ragu dan belum ada pilihan bisa merapat ke LHM-GES karena LHM-GES terbuka untuk siapa saja.


"LHM-GES ingin jadi pelayan bagi petani, nelayan, pedagang dan semua masyarakat. Kami ingin melayani semua golongan, mari bergabung dari pada kalah bersama mereka disana lebih baik bergabung deng katong. Katong datang disini untuk bikin baik," tutupnya. (AL)

Baca Juga
Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama